Mas Anwar Blog

Dapatkan info terbaru dan terkini seputar handphone, smartphone, desain rumah minimalis, cara ternak, tips dan cara dan lain-lain.

Samsung Galaxy S Plus I9001: Smartphone Android Yang Lebih Baik

I9001 Samsung S Plus memiliki desain yang sangat tipis dan berat 116 RUPS. Ini memiliki beberapa fitur besar seperti Super AMOLED layar sentuh dengan 480 x 800 piksel pada layar yang 4.3" lebar. Kamera utama pada telepon adalah 8 MP dengan fokus otomatis dan LED flash fitur. HD video memiliki kemampuan 1080 piksel.

Samsung telah dimuat kamera dengan kemampuan seperti pilihan tembakan yang indah, berhenti gerak dan bahkan kartun ditembak pilihan. OS Google Android Gingerbread dan antarmuka pengguna pra sarat dengan TouchWiz v4.0 dengan tema yang rapi dan modern. Galaxy S ditambah akses 3G dan Wi-Fi 802.11 membuktikan 21 MBs jika pada jaringan nirkabel. Masa pakai baterai baik dengan 8 jam dan 40 menit bicara waktu dan hingga 710 jam waktu siaga. Adalah prosesor dual core 1.2 GHz dengan 1 GB RAM dan penyimpanan kemampuan yang memiliki pilihan 16 GB atau 32 GB.

f:id:masanwar:20150623125913j:plain

Smartphone memiliki serangkaian laporan cuaca berbasis kertas dinding dalam modus lansekap dan potret dengan QWERTY keyboard. Teknologi 3D yang memungkinkan pengguna untuk slide melalui 7 disesuaikan rumah layar tanpa penundaan. Dengan ukuran layar yang besar dan cepat prosesor galaxy S menawarkan dukungan 3.5 G dengan kecepatan maksimum download 7,2 mbps dan upload hingga 5.76 Mbps plus konektivitas Wi-Fi 802.11 jaringan dan yang tradisional serta mendukung.

I9001 Samsung S Plus menawarkan baik pilihan multimedia termasuk MP3, Windows media, DivX, OGG, AAc dll ada FM radio dan dibangun di kompas digital membuat navigasi yang mudah. Smartphone ini besar tersedia dengan banyak Penawaran khusus dan penawaran. Samsung Galaxy S Plus Sim gratis pilihan adalah selalu yang paling populer di kalangan pembeli. Dengan pilihan untuk Samsung Galaxy S plus Sim gratis pengguna dapat mengaktifkan telepon segera dan juga memilih penyedia jaringan yang Anda pilih. Skema baik lainnya untuk memilih dari penawaran kontrak yang berlangsung selama 12 sampai 24 bulan, bayar karena Anda pergi skema dan menawarkan di mana ada hadiah gratis pada setiap pembelian handset.

Samsung Galaxy S Plus i9001 dirilis pada bulan April 2011 dan telah mencapai angka penjualan yang sangat mengesankan. Telepon kompetitif menjadi Smartphone paling ringan dan tertipis di pasar. Rancangan dan berat membuatnya mudah untuk membawa dan terus dan cukup kompak untuk digunakan hanya dengan satu tangan.

Samsung Galaxy S Plus i9001 dirilis pada bulan April 2011 dan telah mencapai angka penjualan yang sangat mengesankan. Telepon kompetitif menjadi Smartphone paling ringan dan tertipis di pasar. Rancangan dan berat membuatnya mudah untuk membawa dan terus dan cukup kompak untuk digunakan hanya dengan satu tangan.

Samsung Galaxy S Plus i9001 dirilis pada bulan April 2011 dan telah mencapai angka penjualan yang sangat mengesankan. Telepon kompetitif menjadi Smartphone paling ringan dan tertipis di pasar. Rancangan dan berat membuatnya mudah untuk membawa dan terus dan cukup kompak untuk digunakan hanya dengan satu tangan. Baca juga artikel Samsung P1000 Galaxy Tab.