Mas Anwar Blog

Dapatkan info terbaru dan terkini seputar handphone, smartphone, desain rumah minimalis, cara ternak, tips dan cara dan lain-lain.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Inch

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Inch - Samsung Galaxy Tab 8. 0 dilengkapi dengan system operasi Android teranyar yakni 4. 2 Jelly Bean serta dipersenjatai processor Dual Core, hingga bisa mempermudah pemakai dalam menggerakkan multitasking dengan lancar.

Harga Galaxy Tab 3 8. 0 T311 – ; Untuk Samsung inovasi pantang untuk berhenti, buktinya mereka belum lama ini melepas versus teranyar tablet Tab, yakni Galaxy Tab 3 8. 0 T311. Dipandang dari fitur-fiturnya, nampaknya Samsung menggabungkan kehebatan Galaxy Note pada tablet ini salah satunya ada port infrared untuk universal remote lewat aplikasi smart remote. Tablet Samsung ini juga terinstal beberapa aplikasi memikat umpamanya saja aplikasi S Voice untuk kendali nada, WatchOn, S Translator, S Planner, serta tidak ketinggalan aplikasi kantoran Polaris Office.

Lihat peluang itu, Samsung juga sebagai salah satu vendor tablet kelas atas menaikkan deretan Galaxy Tab teranyarnya memiliki ukuran 8 inchi yakni Galaxy Tab 3 8. 0. Walau memilki ukuran monitor sama memiliki ukuran 8 inch, Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 mempunyai spesifikasi serta segmentasi yang tidak sama dari Samsung Galaxy Note 8. 0, hal semacam itu karena Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 lebih digolongkan juga sebagai tablet kelas mainstream dibanding Galaxy Note 8. 0 yang digolongkan juga sebagai tablet premium, terutama dengan support stylus serta hardware yang lebih tangguh.

Apabila pada Samsung Galaxy Tab 2 kamera depan cuma VGA saat ini kamera depan Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 saat ini telah mempunyai resolusi 1. 3 MP, hingga pemakai bisa memphoto dianya atau lakukan video calling dengan kwalitas gambar yang tambah baik.

Dengan harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0 (http://hargasamsunggalaxybarubekas.blogspot.com/2013/12/harga-spesifikasi-samsung-galaxy-tab-380-desember-2013.html) teranyar yang untuk Harga Baru Rp 3. 800. 000, - serta Harga Sisa Rp 3. 300. 000 anda bisa mempunyai suatu tablet dambaan yang dapat anda pakai untuk mensupport beragam kesibukan pekerjaan harian anda.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 Teranyar – ; Sesudah berhasil dengan penjualan tablet Galaxy Tab 2 yang cukup laku di market gadget dunia ataupun di tanah air, Samsung kembali coba peruntungan dengan mendatangkan suatu tablet generasi teranyarnya dari keluarga Galaxy Tab.

Tablet itu dilabeli dengan nama Samsung Galaxy Tab 3 8. 0. Tablet yang disebut lanjutan seri Samsung Galaxy Tab 2 ini mengusung sebagian feature penambahan yang belum ada di versus Galaxy Tab pada awal mulanya seperti feature entertainment Samsung WachOn serta Multi Window.

Apabila hаmріr tаk merasa, dengan kata lain menyatu ԁеnɡаn materi pocket chic, bermakna іtυ аԁаƖаh Samsung Galaxy asli, sedang jika kаmυ mеrаѕа tulisan “Samsung” tеrѕеbυt sedikit kasar, іnі adalah salah satu ciri Supercopy.

Kwalitas monitornya memanglah sesuai sama harga tablet Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 yang ada di kelas menengah ke atas. Telah rahasia umum bila harga tablet Samsung yang fantastis telah jadi ciri khas product garapan Samsung, namun terus dengan kwalitas yang paling depan. Terkecuali feature itu, Samsung juga sediakan feature konektivitas pada tablet Galaxy Tab 3 8. 0 ini berbentuk jaringan HSDPA hingga anda bisa memakainya untuk menelpon, SMS, serta berinternet ria.

Masuk kefitur Kamera, Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 masih tetap semakin bagus dari Samsung Galaxy Tab 4 10. 1 LTE yang cuma memakai 3. 14 MP sesaat untuk Galaxy Tab 3 8. 0 telah memakai Kamra 5 MP.

Untuk Bln. Oktober 2015 Harga Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 telah meraih Rp. 4, 000, 000, - sesaat untuk harga seconnya sekitar Rp. 3, 500, 000, - bergantung keadaan barang tentu. Untuk Koneksinya sendiri nyaris sama juga dengan samsung galaxy jenis lainya yakni telah suport GPRS, EDGE, 3G, 4G serta wifi tentu.

Dengan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 yang seperti di atas, saya rasa harga yang tercantum itu telah cukup sesuai sama spesifikasi yang ada. Baiklah sampai disini dari saya mudah-mudahan Info Harga serta Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 ini dapat berguna untuk Anda.

Untuk Type monitor yang dipakai Samsung Galxy Tab 8 ini memakai TFT capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolosi 800 x 1280 pixels, 8. 0 inches (~189 ppi piksel density). Untuk system operasinya sendiri telah menggunakn Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean) dengan mesin yang cukup tangguh yakni memakai Intel Atom Z2560, Dual-core 1. 5 GHz. Serta untuk paling akhir kita ulas untuk permasalahan feature yang ada dalam Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 ini.

Samsung tab 3 8. 0 ini termasuk product tablet untuk kelas mainstream lantaran mempunyai spesifikasi yang tidak sama dibanding dengan Samsung Galaxy Note 8. 0. Samsung Galaxy Tab ini adalah generasi teranyar dari Galaxy Tab 2. Dari sisi design, Samsung Galaxy Tab 3 ini mempunyai spesifikasi yang handal dengan style yang sama dengan product Samsung Galaxy S4.

Mungkin saja kekurangan Samsung Galaxy TAB 3 8. 0 terdapat pada resolusi monitornya saja, lantaran di masa digital ini telah banya yang menyedian tablet dengan harga sama tetapi dengan resolusi yang lebih tinggi.

Harga Samsung Galaxy TAB 3 8. 0 tak terlampau mahal, tetapi spesifikasi yang di berikanlah itu rasa premium :). Nah sekianlah rekomendasi harga samsung galaxy TAB 3 8. 0, spesifikasi, keunggulan, kekurangan serta rangkuman yang dapat kami berikanlah. Samsung Galaxy Tab 3 8. 0 ada dengan design slim serta enteng, hingga pas buat anda yang sukai pergi. Dengan bandrol Harga Samsung Galaxy TAB 3 8. 0 yang saat ini ada dikisaran 3, 8 jutaan.