Mas Anwar Blog

Dapatkan info terbaru dan terkini seputar handphone, smartphone, desain rumah minimalis, cara ternak, tips dan cara dan lain-lain.

Samsung Galaxy S4 Tips: 3 Cara Mudah Untuk Mengakses Toggle Menu

Samsung Galaxy S4 memiliki sejumlah fitur menarik yang dirancang untuk membuat pengguna smartphone pengalaman sebagai efisien mungkin. Salah satu mungkin harapkan sejumlah fitur ini sulit untuk mengakses, tetapi Samsung telah bahkan membuat menavigasi Galaxy S4 angin, menggabungkan beberapa metode untuk mengakses beberapa fungsi utama perangkat. Memeriksa tiga metode yang mudah untuk mengakses menu beralih pada handset Samsung Galaxy S4.

Babatan Panel Toggle daftar pemberitahuan kanan dan kiri

Banyak Galaxy S4 pengguna mungkin tidak menyadari bahwa ketika mereka mengakses Panel pemberitahuan mereka, mereka dapat menggesek lima tuas ke kanan dengan satu jari untuk mengakses yang lain. Babatan lain di sebelah kiri akan membawa tuas kembali ke tempat asli mereka.

 

Mengakses Menu penuh beralih dari ikon di sudut kanan atas

Setelah pengguna mengakses panel pemberitahuan dengan menggesek satu jari di bagian atas layar, ia dapat mengakses yang penuh beralih menu dengan mengetuk ikon kotak terletak di sudut kanan atas dari layar Galaxy S4 di sebelah ikon cog untuk pengaturan. Dari sana, semua beralih ikon terlihat, dan pengguna juga dapat mengakses pengaturan toggle (pemberitahuan Panel pengaturan) dengan menekan ikon pensil di pojok kanan atas, yang terletak di sebelah ikon berjajar yang menutup jendela.

 

Akses penuh Toggle Menu dengan dua-jari Downswipe

Galaxy S4 pengguna dapat juga cepat mengakses menu penuh beralih dengan menggunakan dua jari untuk babatan turun dari atas layar, bukan satu jari. Metode telur Paskah ini macam kemungkinan merupakan cara termudah untuk mengakses menu beralih.

Check out video di bawah ini untuk melihat bagaimana menggunakan tiga metode untuk mengakses menu beralih:

 

Mengedit Toggle Menu dan mengakses pengaturan individu Toggle

Pengguna juga dapat mengedit urutan mereka tuas di menu mereka. Di bawah pengaturan pemberitahuan Panel, pengguna dapat menekan tuas dan memindahkannya ke posisi yang mereka inginkan. Pindah beralih ke slot pertama lima akan menentukan matikan yang akan terlihat di panel pemberitahuan. Selain itu, menekan toggle panel pemberitahuan atau menu beralih akan mengambil satu langsung ke pengaturan untuk beralih itu, yang akan dapat diakses melalui pengaturan.

Itulah beberapa tips dari admin, untuk mengetahui informasi terkini harga baru dan bekas Samsung Galaxy S4, silahkan buka harga Samsung Galaxy S4 terbaru.