Mas Anwar Blog

Dapatkan info terbaru dan terkini seputar handphone, smartphone, desain rumah minimalis, cara ternak, tips dan cara dan lain-lain.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 Baru Dan Bekas Lengkap Dengan Spesifikasi

Jika Anda mencari untuk tab samsung baik dan kuat untuk harga yang lebih murah, maka Samsung Galaxy Tab 3 7.0 T2110 Dual Core ini adalah kesempatan terbaik Anda. Anda menyukai Galaxy smartphone. Sekarang menikmati pengalaman galaksi yang sama pada tablet. Anda sudah ahli Galaxy Tab 3. Mulai di Galaxy Tab 3 sangat mudah. Nyaman berpindah bolak dari telepon Galaxy Tab Galaxy Anda setiap kali. Konten adalah nirkabel secara otomatis selaras, cepat dan gratis.

f:id:masanwar:20150623132917j:plain

 Samsung Galaxy Tab 3 adalah versi ketiga tablet galaxy. Telah baru-baru ini diluncurkan oleh Samsung sebagai penerus sebelumnya Samsung Galaxy Tab 2. Galaxy tab 3 SM-T2110 datang dengan spesifikasi hardware yang baik dan berjalan pada android 4.1.2 jellybean, android 4.2.2 update diharapkan untuk datang segera. Galaxy tab 3 ini berbeda dari versi sebelumnya tablet galaxy yang tidak memiliki tombol kapasitif dan tombol rumah hardware. Samsung telah memperkenalkan desain unggulan di galaxy tab 3 model yang baru. Galaxy tab baru 3 SM-T2110 adalah 12 persen lebih ringan daripada pendahulunya samsung galaxy tab 2 (

http://hargasamsunggalaxybarubekas.blogspot.com/2015/06/harga-spesifikasi-samsung-galaxy-tab-2.html

) dan hanya beratnya hanya 304 gram. Dalam posting ini saya akan menulis review lengkap tentang galaxy tab ini 3 dan juga akan memberitahu Anda pro dan kontra yang akan membiarkan Anda memutuskan apakah akan membeli tablet ini atau tidak.

Samsung galaxy tab 3 SM-T2110 memiliki peningkatan desain baru yang sesuai dengan flat bar. Lebih mudah untuk memegang di tangan karena baik pegangan plastik tubuh. Tablet jauh lebih ringan daripada versi yang sebelumnya, jadi memegangnya di tangan untuk waktu yang lama tidak akan memberikan sakit pergelangan tangan, hanya beratnya hanya 304 gram. Kamera ini terletak di pusat di sisi belakang. Di bagian bawah Anda akan menemukan dua tombol sentuh kapasitif dengan back-cahaya dan tombol home di tengah. Desain galaxy tab 3 ini mirip dengan perangkat unggulan Samsung galaxy catatan.

Samsung galaxy tab 3 berjalan pada android 4.1.2 jellybean OS dengan Samsung aplikasi seperti semua berbagi bermain, group play, Samsung link, dropbox (50 GB ruang penyimpanan gratis). Smart menginap fitur ini juga hadir, di layar yang tidak akan pergi jika Anda melihatnya. Fitur baru yang disebut Wi-Fi saluran ikatan memanfaatkan 2 saluran (dual band) Double akses Anda untuk transaksi dan koneksi (143 Mbps) yang lebih cepat.

Galaxy tab 3 7.0 fitur layar sentuh kapasitif 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan piksel kepadatan 169 ppi. Layar ini tidak sangat terang dibandingkan dengan pendahulunya tab galaxy 2. Layar adalah hanya normal TFT LCD dengan 16 M warna. Sambil bermain video HD dan game layar pasti akan mengecewakan Anda. Tidak memiliki PLS LCD sentuh layar seperti pada versi sebelumnya tab galaxy 2. Kontras layar sangat rendah dan warna tidak cukup meriah. Layar menampilkan warna-warna yang lemah sangat buruk. Selain memiliki 16 M warna tampilan dan 169 ppi galaxy tab 3 SM-T2110 layar sangat tidak baik untuk bermain HD dan melihat video HD.

Ini memiliki dua kamera. Kamera utama adalah 3.15 MP dan terletak di pusat atas di sisi belakang. Kamera yang memiliki resolusi 2048 x 1536 piksel dan dapat merekam video di 30 fps. Kamera belakang cukup baik untuk mengambil foto dalam cahaya hari. Karena kurangnya led flash foto akan membosankan dalam cahaya rendah. Kamera depan adalah 1,3 MP dan dapat digunakan untuk diri ditembak dan panggilan video. Ini juga tidak memiliki fitur fokus otomatis kamera.

Galaxy tab 3 memiliki built-in Penyimpanan 8GB dan itu dapat lebih diperluas hingga 32 GB melalui slot kartu. Aplikasi tidak dapat diinstal pada sd card, dan Anda harus menginstalnya pada tablet hanya. Hotel ini memiliki 1 GB RAM yang 770 MB adalah pengguna yang tersedia dan sisanya adalah sistem android reserved. Jadi apps akan berjalan lancar karena ini cukup jumlah RAM.

Ini memiliki Marvell PXA988 1.2 GHz prosesor dual core aplikasi yang cukup cukup baik untuk bermain game berat android. Cpu dapat menangani aplikasi yang berjalan secara bersamaan dengan lancar. Dual core cpu baik untuk game karena android permainan tidak tertinggal dan menggantung pada tablet.

Galaxy tab 3 memiliki 4000 mAh baterai yang dapat menginap lebih dari 1 hari. Baterai cukup kuat untuk kekuasaan apapun keyboard, mouse dan flash drive. Anda dapat melihat tutorial ini untuk menghubungkan keyboard, mouse, dan USB flash pen drive ke tab galaxy Anda 3.

Galaxy tab 3 dapat memainkan semua format video termasuk avi, mpeg, mp4, divx, wmv, h263, h264 dan mkv (matroska video). Jadi Anda tidak perlu mengkonversi video yang Anda dapat langsung menempatkan mereka dalam tablet Anda dan bermain mereka di Samsung pemutar video. 720p HD video sepenuhnya didukung, namun resolusi layar mungkin akan mengecewakan Anda.

Pastikan untuk tidak melewatkan membaca Samsung Galaxy S Plus I9001: Smartphone Android Yang Lebih Baik.